Wednesday, September 24, 2008

Nota untuk dia....

Assalamualaikum....


Kutatap binar mata kebahagiaanmu, Aku bersyukur…,karena bahagiamu adalah harapan dalam setiap bait doaku.

Kulihat senyum manismu…Aku bersyukur…,karena senyummu adalah harapan yang selalu ingin kulihat.Ku nikmati nanar cahaya auramu

Aku bersyukur…,karena auramu menunjukkan kesehatan baikmu. Mungkin aku hanyalah seorang yang tak mampu memberi sesuatu yang berarti bagimu..

Aku sadari…
Aku hanyalah mahluk lemah yang penuh dengan segala keterbatasan.Terlalu banyak kelemahan tuk diungkapkan.Terlalu banyak kekurangan tuk diceritakan.

Aku hanyalah sepenggal cerita dari untaian sejarah panjang.Aku hanyalah orang yang memiliki mimpi……ya…mimpiku adalah melihatmu bahagia selalu

Aku memang memiliki banyak sejuta mimpi tapi aku tak bisa wujudkan mimpi apapun yang terbaik untukmu…

Maafkan aku…

…kecuali sepenggal kenangan yang bisa kau simpan di pigura hatimu…Itulah potret kenangan yang masih kumiliki……dan selalu tersimpan rapi di dalam hati

Tak banyak cerita yang bisa ku ungkap karena kau telah tau……dan kau adalah bagian dari alur cerita itu sendiri..Mungkin kau tidak mengerti…dan ketidakmengertian itu sendiri adalah cerita yang penuh arti

Tidak perlu kita bertanya maksudnya karena maksud hanya bisa dipahami dengan hati.
Jangan pernah ada kepedihan di balik senyum indah.Jangan pernah ada duka di saat kau gengam erat sebuah tangan.Tidak pernah ada asa yang membiru…Tidak pernah ada rasa yang terkubur…karena asa dan rasa itu kan tetap ada tuk selamanya

Ya…selama ada bunga mekar yang tumbuh di ladang hati.Kulihat seberkas cahaya bahagia menghampirimu..

Aku bersyukur…

Karena perahu perjalananmu akan menemukan dermaga hidupmu.Kau tak perlu berlari lagi…
Karena nun jauh disana ada dermaga yang selalu menantimu

Kau tak perlu merasa lelah…karena di tengah lelahmu banyak sinar yang kan memberi kehangatan hidupmu..

Aku di sini hanya bisa berdiri…

Mengenang sejuta rindu yang menggebu seraya berdo’a di ujung cakrawala senja.Memanjatkan sejuta harap tuk bahagia…bahagia…dan bahagiamu..

Maafkan atas segenap khilafku selama ini.…dari setiap kata yang tertoreh di dunia maya...…dari setiap kalimat yang meluncur bak selancar di ujung samudera

Aku tahu semua kebaikan dan ketulusanmu...…maka akupun bersimpuh tuk berterima kasih atas semuanya


Dariku…

yang selalu menyayangimu…..