Wednesday, November 5, 2008

Di lemma besar...

Assalamualaikum....

Pekabar? Sihat ke? Aku rasa penat bangat ni...tak tau kenapa...may be because aku berada di dalam dilemma besar!!!

Mulai terasa lelah aku bertahan ..terlalu lama kau terdiam...terlalu lama kau merendam cinta....Berapa besar yang ku dapatkan ..tak selamanya ku mengalah ..tak selamanya ku diam...Bawaku pergi dari ini..di tempat kau berpaling..dan bila ku pergi dari ini akankah kau kembali? Harus berapa lama terus berjalan dalam hati tak teryakinkan..segalanya kan berubah...ku dapat menerima tapi tak mengerti...

Aku pernah mengenalmu, begitupun kamu pernah mengenalku.Kamu pernah berjalan disisiku, begitupun aku pernah melangkah seiring disisimu.

Kita pernah saling tatap lalu tersenyum.Kita pernah saling bercerita lalu tertawa
Kita pernah saling ego hingga tumbuh pengertian.Kata Kita kini sudah jadi Aku dan Kamu.Kata jalan kita kini jadi jalanku dan jalanmu

Begitupun waktu kita kini jadi waktuku dan waktumu,Begitupun waktu kita kini jadi waktumu dan waktuku

Kemarin kamu dan aku masih ingat kenangan kita..Kenangan yang jadi prioritas utama kita untuk tersenyuman masing-masing

Kenangan yang jadi saksi bahwa keadaan kita saat itu begitu berharga..Hal itu masih berlaku hingga kita mencoba untuk seiring lagi

Seiring yang diakhiri dengan kenangan baru yang tak indah apalagi penting.
Kenangan yang tak layak lagi untuk diingat oleh aku dan kamu...

Sebab memang benar Cinta sama tak datang dua kali.....

p/s: Kini mengertilah aku tak perlu menunggu..biarkanlah kau dan cara mu aku dengan cara hidup ku..maafkanlah kerna mengganggu kehidupanmu yang tak perlu kehadiran ku...